Wednesday, May 30, 2007

Seminar Proposal

Alhamdulillah, seminar proposal skripsiku telah berhasil aku lalui dengan cukup lancar.. sekarang yang harus dilakukan adalah mulai pengembangan.. dan hari2ku setelah ini akan dipenuhi dengan mikir2 dan coding2.. tapi aku udah siap menjalaninya.. dengan enjoy (semoga).. coz saat ini skripsi adalah prioritas utamaku.. hehe..
Setelah disuruh revisi, akhirnya skripsi ini sedikit berubah judul menjadi "Pengembangan Game Meriam Online Multiplayer berbasis flash dan PHP-MySQL menggunakan Flash Remoting"
Aku amat berharap semuanya berjalan dengan lancar..Amieeen.. terutama karena selama ini rancanganku masih berupa ide.. dan sekarang kudu diwujudkan (dan sejauh ini belum nemu referensi hal serupa dari luar, tapi aku yakin bisa deh..fighting!) Doain ya.
Oia..Ada yg beda dengan seminar proposal kali ini (halah, kayak sbelumnya pernah seminar proposal ae..) yakni ada yg nelpon mbangunin aku di pagi2 biar ga ngaret.. (coz semalam lembur bikin slide) dan dia juga dateng ke kampus bwat nyemangatin.. oh betapa manisnya.. sweeet :-)

jadi tambah semangat deh skripsinya!!

3 comments:

sani said...

Kalo aq gak pgn pas seminar proposal ditemenin ma mammaku..

Aq lebih suka ditemenin sama Rianti Cartwright..

Rianti, i love you so much...

BayuBayu said...

huaha..yakiin?? taklaporno Mammamu lhoo..hihi

Heran..Knapa belakangan ini kamu begitu ngefans ama Rianti Cartwright??

sani said...

Yakin an hundred pecent..
tp, Sssst.. mammaku ojok dikandani alamat blogmu..
Lek dikandani alamat blogmu alamat aku bakalan diprenguti trs..
Hihi..